Rabu, 11 November 2009

Truly Indonesia

BLOG PERTAMA DAN POSTING PERTAMA....... ^^

Indonesia ....

Negara yg sangat kaya, berada di ujung Benua asia, dan berbatasan dengan Benua Australia, serta diapit oleh dua samudra. Samudra hindia dan Samudra pasifik.

Tapi, kita bukan bicara tentang letak Indonesia. Melainkan apa saja keindahan yang ada dibalamNya.

Mulai dari Sabang sampai Merauke.

Sepanjang yg namanya Indonesia tak pernah luput dari kekayaan, Tanah yg dipijak Subur (sampai - sampai batu pun bisa tumbuh rumput atau pepohonan), udara yang dihirup menyegarkan, dan hasil bumi dan tambang yang berlimpah ruah, semuanya dapat kita jumpai di seantero Bumi Pertiwi Tercinta.

Keindahan alam indonesia merupakan salah satu dari ribuan pusat perhatian dunia, mulai dari Bali, eksotika Papua, hingga Pulau Sikuai (sumatra barat) yang namanya semakin mencuat ke publik.

aneka jajanan pasar yang tak terhitung jumlahnya

Kerupuk, ini merupakan salah satu makanan asli indonesia, kerupuk dapat kita jumpai diseluruh indonesia, mungkin yang berbeda hanyalah penamaan saja.

Aneka Flora dan Fauna, yang sekali lagi tak dapat di ukur banyaknya. diawali dengan bunga terbesar di Dunia hingga bunga paling langka di sekaligus. Bahkan keanekaragaman hayati yang terdapat di Brazil masi kalah banyak dengan Indonesia. Primata terkecil didunia hingga binatang purba yang masi terjaga dapat kita temui disini.

Tak heran jika indonesia menyandang gelar SURGA TERBAIK DUNIA.

(^ ^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar